Besok Jenazah Sekda NTT Diberangkatkan ke Sumba Timur

Gladi resik upacara penghormatan jenazah almarhum Sekda NTT, Domu Warandoy di kantor Gubernur NTT (Joe-KatongNTT)

Gladi resik upacara penghormatan jenazah almarhum Sekda NTT, Domu Warandoy di kantor Gubernur NTT (Joe-KatongNTT)

Kupang – Jenazah Sekretaris daerah Nusa Tenggara Timur (Sekda NTT), almarhum Domu Warandoy akan diberangkatkan ke Sumba Timur pada besok, Selasa (4/10/2022). Pelepasan jenazah akan diawali dengan upacara penghormatan di kantor Gubernur NTT.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Prisilia Parera, Senin (3/10/2022) siang di kantor Gubernur NTT. Terkait lokasi pemakaman, Prisilia mengatakan belum bisa memastikan soal hal tersebut.

“Kita belum bisa pastikan karena akan dilakukan upacara adat oleh keluarga, ” ujar Prisilia.

Domu mengalami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Minggu (2/10/2022) dini hari. Insiden tersebut terjadi di jalan Frans Seda, tepatnya di bawah hotel Debitos.

Baca juga: Pemprov NTT Siapkan Rp. 1 Triliun Untuk Program Tanam Jagung Panen Sapi

Mobil Fortuner dengan nomor polisi DH 274 XX yang dikendarai oleh almarhum keluar jalur dan menabrak pohon lontar di sisi kanan jalan. Almarhum diketahui melintasi dari jalan Kemuning, Kelurahan Naikolan menuju rumah jabatan di Kelapa Lima.

Jenazah mantan Sekda Sumba Timur dibawa ke RSB Titus Uly usai proses evakuasi. Jenazah kini disemayamkan di rumah jabatan Sekda NTT.

Almarhum dilantik sebagai Sekda NTT pada 13 Juli 2022 menggantikan Benediktus Polo Maing. Karir alamrhum sebagai ASN di mulai di Kabupaten Sumba Timur. Jabatan yang diemban sebelum diberi mandat sebagai Sekda NTT adalah sebagai Sekda Sumba Timur.(Joe)

Baca juga: Soal TJPS, Petani di Daratan Timor Disebut Belum Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *