Kompolnas Besok ke Polda NTT Bahas Kasus KDRT Erikh Mella

Kompolnas pastikan berkunjung ke Polda NTT Bahas Kasus KDRT dengan tersangka Erikh Benydikta Mella (Joe-KatongNTT)

Kompolnas pastikan berkunjung ke Polda NTT Bahas Kasus KDRT dengan tersangka Erikh Benydikta Mella (Joe-KatongNTT)

Kupang – Kompolnas memastikan datang ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada besok, Jumat (7/10/2022). Kunjungan tersebut terkait dengan penanganan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan tersangka Erikh Benydikta Mella yang ditangani oleh Polresta Kupang Kota.

Kasus tersebut dilaporkan oleh John Brand, kakak kandung dari korban Linda Brand yang meninggal pada 26 April 2013 lalu.

Ricky D. J. Brand, kuasa hukum dari pelopor John Brand kepada KatongNTT menyampaikan informasi terkait kunjungan Kompolnas tersebut. Ricky mengatakan baru mendapatkan informasi sekitar pukul 4 sore.

Informasi kunjungan tersebut dibenarkan oleh komisioner Kompolnas, Poengky Indarti. Kepada KatongNTT, Poengky mengatakan kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Harian Kompolnas Beny Mamoto. Poengky sendiri akan ikut dalam kunjungan tersebut.

Baca juga: Keluarga Korban KDRT Erikh Mella Surati Kompolnas Minta Bertemu

“Kami akan melakukan 3 kegiatan, gelar perkara, klarifikasi saran keluhan masyarakat, dan tatap muka dengan tokoh,” jelas Poengky.

Sebelumnya, Ricky bersama keluarga korban menemui Kompolnas pada 19 September 2022. Mereka menemui Kompolnas sebagai upaya mencari keadilan dalam kasus KDRT yang mengakibatkan kematian Linda Brand yang ditangani Polresta Kupang Kota 9 tahun lebih.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy mengkonfirmasi kunjungan Kompolnas ke Polda NTT. Namun Ariasandy mengaku tidak mengetahui agenda kunjungan Kompolnas.

“Belum tau agendanya apa,” jelas Ariasandy.*****

Baca juga: Pengacara Korban KDRT Erikh Mella Sebut Kompolnas Baru Bangun Tidur, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *